Selamat datang in my blog "WARLINA PUTRI"

Kamis, 01 September 2011

Ketika Mengingat Mu - by AieQhibiel Siepangeran Kodoq (dari "karya tulisan kami" on Facebook)


1 rasa , 1 kata , 1 cerita , 1 kisah !
Aku dan Kamu .
10 say : Ada 1 tempat yg tak kan pernah bisa di isi yang lain slain Kau .
12 say : Aku akan hanya terus bermimpi karena ...
Kau hapal kata ini kan ?
Kau tau tulisan ini kan ?
Kau tau semua tentang ku kan ?
Kau tau keburukan / kebaikan ku kan ?
Kau dulu Sang Penghibur Ku kan ?
Dan Kau tau #Akusukasamakamudanakusayangsamakamu !
10_12 !
Kau ingat ? Masih kan ?
Apa iya kau lupa !
Mulut siapa yg blg : kalau aku punya pacar nanti tapi pas itu kau kembali , aku akan putusin pacar ku .
1 hal : aku ragu , sepertix itu akan tetap masa lalu .
1 yg tak pernah ku lupa : Kau memang Sang Penghibur Ku dan tak kan pernah terganti .
Walau semakin pudar , ntah kenapa akan slalu ada di ingatan ku .
Longor , pesek , saat indah bersama mu , rumah hijau , warnet , kisaran , mandoge ,
Ada kau dapat cerita itu sama yang lain ? Ada ?
Aku hanya ingin tak kan terganti ,
Aku hanya ingin di posisi kan sendiri d hati kau tanpa ada 1 pun yg mengisi , ruang khusus yg di sediakan hanya untuk ku . Itu pun kalau kau mau menyediakan :)
Walau kau bersama Dia tapi Aku tau ,
Jangan ajari aku munafik aie :'D tunggu tempat biasa yah !
Kau tau ini Tod /m\ ?
Tapi memang pertengkaran itu , kata-kata Ku , TAJAM .
Itu pun karena ulah Mu yg buat ku ILFIL .
Maaf , 1 kata tulus yg bisa ku ucap .
Catatan Terakhir dari Bulan , Titit Tuing ~


# PPZ . Kamu Nyata . Tentang Cinta .

==> Catatan Khusus , trakhir dan Aku puas sudah menulis ini .
Raditya Dika !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar