Selamat datang in my blog "WARLINA PUTRI"

Selasa, 01 November 2011

aku tl'ah menyerah

pagi datang menguak,,
langit masih menutup matanya gelap.
cahaya matahari timbul separoh menyelinap masuk lewat jendela kamarku,,
jeriji-jeriji kamar menghalangi sinarnya masuk membayang di lantai piano ku,,
aku di sini nyata,,
coba kau pandang,,
aku di sini nyata,,
coba kau rasakan
aku di sini nyata,,
tapi sayang tak bisa kau sentuh,,,
aku di sini nyata,,
tapi sayang tak bisa kau rangkul,,
Aku masih di sini, dlm sepi yg dulu juga. Sepi yg meminta, aku bercinta lebih dari sekedarnya
Lalu, dengan apa aku akan datang, padamu, ketika aku hanya punya ingatan??
hembusan angin sepoy mengundang debu masuk ke pelupuk mataku..
tersentak memejam terkatup.
ku lihat dalam gelap,
segerlombolan orang datang
"jangan menyerah,,jangan menyerah,,jangan menyerah.."
sambil membopong tangan menggenggam ke atas kepala mereka,,
ku buka perlahan kelopak mata,
brgitu banyak cahaya sungguh terang
dan HAH!!
aku sungguh tak sanggup,
sungguh batin yang melelahkan,, fikiran yang menciut menyakitkan..
sungguh banyak bagaikan debu masalah datang untuk memisahkan dua insan,,
ku angkat kedua tangan memejamkan mata dengan air mata bercucur,
"KALI INI AKU SUNGGUH-SUNGGUH MENYERAH"

by : chords poetry (warlina putri)
24/07/11
22.35

Tidak ada komentar:

Posting Komentar