Selamat datang in my blog "WARLINA PUTRI"

Selasa, 01 November 2011

Satu sekolah satu kelas

Naik kelas 3 SMA adalah satu tantangan yang berat, harus belajar, konsentrasi, merelakan menjadi beban fikiran, dan dalam satu sekolah ini berbagai macam, bentuk manusia contohnya dalam satu lokalku sendiri, ada yang bentuk segi lima, jajaran genjang,kurus tinggi, cungkring sampai-sampai ada yang wajahnya berbentuk abstrak EH,
uupps !! Sorry ane keceplosan, gak perlu sebut merek donk ya?? Kasian entar teman ane yang bentuk wajahnya kaya abstrak itu, di mulai dari masuk kelas.
ya alhamdulillah lokal kita mempunyai dua helai pintu yang lengkap dan normal (manusia kale normal) -.-'' #Abaikan.
Tapi jendelanya yang agak sedikit cacat, ada yang pecah, tapi gak papa lah, lumayan bisa masuk AC alami (yang alami-alami *nyanyi*).
Papan tulis yang seadanya trus gentengnya yang lumayan agak berlobang lah,
kalo ini lokal ada kamar mandinya, tivi, ruang makan, trus tempat tidur entar di sangka hotel.
Jadi lokal kita yang sederhana-sederhana saja,
yang penting otaknya aja mamen, bwhahahaha (ketawa versi nyiblorong kidul)
nah, sekarang pembahasan ke teman-teman satu lokal,
kalo ini lumayan aneh semua (pebaca harap maklum ye?)
teman satu bangku, (semua teman gak perlu sebut nama ye? Soalnya nnt bisa tiba-tiba terkenal) -.-"
orangnya agak aneh, kalo udah katanya di suruh nyatat, beuuuh !! Dia malah tidur, teman di depan ane, (posisi duduk ku di nomer dua) yang satu pintar segalanya, mate-matika,kimia apalah semua pelajaran, jadi pasti kite-kite kalo gak siap PR selalu nyontek sama ini orang (usaha) orangnya agak bawel, kalo ngomong suaranya kaya doraemon, (sorry teman, fakta ini hahah), trus teman satu bangkunya yang ini makai kaca muka, eh, kaca mata maksudnya, pinter juga tapi tetap gak bisa ngalahin temen yang satu bangkunya itu, bendahara kelas, kalo ngomong atau cerita curhat begitulah, pasti dia tak lupa memukul meja setiap satu kalimat yang di ucapkannya (selalu memerhatikan gerak-gerik mereka), nah ada satu grup, mereka sering ber4, sayang ya? Kalo 3 orang kan bisa buat grup kaya trio macan begitu (jleeb!! -.-") kalau menurutku 4 orng ini cukup aneh lah, mereka sering derama-drama apalah, kadang ada yang jadi ayah ini itu, selalu pembahasan yang gak jauh jauh dari tertawaan (gak nyambung) temen ane yang 4 org tersebut saya turut sedih karena keanehan kalian, sabar ya kawan??
Dan temen di belakang ane, ya olloooooooh eh ya allah, mungkin ini anak ngomong 10 jam sekali ya? Itu juga mungkin cuma 2 kalimat -.- (pendiam) dan kalau ngomong suaranya bagaikan desiran angin tengah malam yang sunyi sepi pi pi pi (gak kedengaran soalnya kalo dia ngomong) aku saranin buat makam miccrofon deh, biar kalo ngomong suaranya kedengeran ye?.itu kan yang cewe semua
Sekarang beralih ke laki-laki,
satu lokal kurang lebih ada 11 orang, yang pojok kanan, gendut, satu kecelakan yang cukup membuat dunia gempar, dia pernah mengajukan satu perkataan "Aceh itu di bagian Sumatera Utara"
jleeeb !! Satu lokal kejang-kejang, terlalu pintar buat di ikutkan olimpiade.
Trus ketua kelas, atau kami sebut ''ayah'' di lokal, nah yang ini orangnya agak sensitifan terhadap cahaya matahari, debu dan berbagai virus lainnya, kenapa gak sekalian aja pakai handbody, trus parfum satu hari satu botol, dan tak lupa tissyu satu jam satu helai -,- berle alias berlebihan kalau di sebut sebagai cowo, saran ane , labih baik beralih ganti kelamin atau melambai saja (bencroong).
Dan ada dua orang lagi, yang satu gemuk yang satu kurus, teman dekat, satu grup band mereka bisa di sebut sebagai PELAWAK, kalu semua lagi strees dan hening mereka pasti akan beraktrasi dengan virus lelucuoan mereka,
dan terakhir ANE, yang ini sebut merek aje ye, nama saya Warlina Putri umur 17 tahun(kaya sensus aja) mempunyai karakter yang aneh, suka bakombur merepeti orang menyampah (maaf kalau pembaca tidak mengerti, itu adalah bahasa planet yang baru saja saya pelajari di kota saya)
kalau bad moot ane udah muncul, atau emosi tingkat ujian internasional, jangan dekat-dekat, karena nyawa anda akan terancam punah, anda akan saya patah 8, di bacok, di panggang trus cocol pake cabe cocolan, itu masih emosi kecil kecilan, mau tau muka saya seperti apa,? Tau tembok gak? Kurang lebih seperti itulah, tapi gak kaya jamban amat kok, tenang aja, kalau anda ,melihat waja saya, tidak akan kejang-kejang dan pingsan, hanya saja anda akan masuk comberan saat melihat wajah saya,
maaf bagi kawan-kawan yang tidak masuk dalam catatan ini, lo bayar berapa gw mau ceritain lo pade satu per sartu??? Owwhhh sorry la yaaw, cap cus cyiin yuk marii ( becanda , harap jangan masukin ke dalam hati, cukup di dalam kantong celana anda saja)
kamut ane : mempunyai sahabat yang aneh itu lebih menguntungkan, walaupun ada yang berbentuk abstrak,jajaran genjang, segitiga dan sebagainya, ketahuilah bahwa kekurangan sahabat atau teman kalian dapat memenuhi kekurangan kalian dan dapat bergabung menjadi satu kelebihan,
tamat

by Warlina Putri
01 november 2011 at school.http://www.facebook.com/notes/chords-poetry/satu-sekolah-satu-kelas/10150338405151560

Tidak ada komentar:

Posting Komentar