Selamat datang in my blog "WARLINA PUTRI"

Jumat, 29 Juli 2011

kata dalam diam jiwaku

selukis lukisan abstrak,,
sejuta warna pelangi memandang..
merah,hijau,kuning,hitam gelap..
kapan lagi engkau lukis alur cerita bersamaku,,??
kapan engkau ukirkan cat-cat berwarna warni dalam tangisan bahagia,,??
tangisan merana ku??
begitu banyak angka terlahir..
aku pilih 1 dan 0
100% perubahanmu,,
dari 1 sampai 10,,
aku pilih 2..
2% sifat dulumu masih ada,,

sifat yang sekarang membentang egois,,
akupun menangis,,
hey,,!!
coba lihat,,
aku cengeng bukan??!!
tapi ku menagis bukan karena aku cengeng,,
cintalah yang menghantarkan tangisan,,
bukan karena mereka,,tapi karena kau!!
mengertilah!!
berubahlah!!
rasakan airmataku di ujung jarimu,,
sampai dia menjerit hingga ujung kukumu,,
aku masih menunggu perubahan indah darimu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar