Selamat datang in my blog "WARLINA PUTRI"

Senin, 01 Agustus 2011

hanya perasaan semata atau kenyataan yang tak inginkau katakan??

tak ada lagi kata untuk bertahan..
tak ada lagi rasa tuk tegar,,
tumpuhanpun lumpuh rapuh,,
air lautpun tenang tak bergelombang,,
aku t'lah melemah..
aku tl'ah tergoyah,,
atas asa sakit rasaku yang mengambang di pertengahan udara,,
lambai-lambai tanganku tak lagi lurus tuk menyapamu,,
ia terjatuh seakan lumpuh tak terbangkitkan kembali..
kau yang lakukan semua ini dengan sadar mu,,
kau yang membuat aku lumpuh karena perobahan sikapmu,,
kau lakukan dengan warasmu,,
apa kau sengaja??
atau apa??!!
masih tersimpan tanda tanya besar di dalam otakku..
kau yang lakukan semua ini,seaka-akan kau dukung aku tuk melemah..
terjatuh
dan BUMM!!!..aku menyerah,,
kau paksa aku tuk terus bermimpi dengan sejuta ceritamu di atas fikiran kosongku,,,
sandiwarakah selama ini??
inikah akhir ceritanya??
yang selalu aku teriak,,"HORE!!HORE aku bahagia denganmu,,!!"
dimana hendakku selipkan lagi airmata yg tertumpah begitu banyak??
aku bisa mengerti jika kau mau aku terus menderita seperti ini,,??
aku bisa mengerti jika kau ingin bayangku menyingkir dari otakmu!!
apa tak bisa kau katakan dengan sejuta kata??
apa kau harus terdiam serbu bahasa??
Ku MOHON katakan yang kau mau,,
jika kau mau,,
akan aku hapus julukan "BINTANGKU" :'(
karena asaku selalu mendesak berfikir,,
aku harus menghilang dari hidupmu,,
seakan begitu yang ku rasakan,,
seakan begitu yang engkau inginkan,,
apa benar??
atau hanya perasaan egoisku yang inginkankau tetap seperti dulu?? :'(
aku perlu sejuta kalimat untuk  jawabanmu

http://www.youtube.com/watch?v=vh4rQfGycQw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar