Selamat datang in my blog "WARLINA PUTRI"

Senin, 15 Agustus 2011

cinta dunia maya??

dunia maya dengan tehknologi yang kental,,
hentakkan jari mengetik satu demi satu huruf..
mereka tertawa dengan angkuh atas cintamu,,
dengan wanita yang hanya terlihat paras di satu media foto saja,, itu "AKU!!"
mereka juga tertawa atas cintaku
"lupakan dia,takkan mungkin kalian menyatu" dan mereka tertawa "hahahahahaha"
bila mungkin engkau di sisiku,miliki aku dengan pelukkanmu..
merundukkan kepala dan berfikir "tidak mungkin!!!" 
aku bukan merasakan muak,,
hanya saja aku jenuh!! tapi tak ada niat untuk melupakan,
aku hanya lelah menangis setiap malam,
selalu bertanya satu hal.. *bagaimana esok,lusa selanjutnya??*
berkata-kata setiap menit "tuhan,,bagaimana ini?"
aku tak bisa menyentuhmu,,
kau selalu ada di hadapanku setiapmalam,,
tapi hanya sebatas di hadapan monitorku,,
aku dan kau selalu bercerita setiap malam,,
tapi hanya dengan ketikakan keyboard komputerku,,
titik,koma,kata,kalimat,,
tak pernah ada sedikitpun kata *lupakanmu,lupakan aku* dalam semua pembicaraan kita, yang setiap malam selalu menemani waktu senggang ku dan kau,,
tak bisa rasanya sehari saja tak menangisimu dengan kerinduan yang selalu menyiksa,,
tak puas rasanya sehari saja kau tak menyapaku,
dan tangisan yg kulakukan ketika kau terdiam seribu bahasa,,

kau cinta dunia mayaku,,
kau kekasih duniaku dengan segala puisimu puisiku,,
dengan segala ceritamu ceritaku,,
jangan larang aku untuk menangisimu,,
menagisku karena merindukanmu,,
menangisku karena sesak pemikiranku tentang jalan cerita kisah kita ini,,

kau?? mempertemukan kita? dengan jalan apa?
dengan jalan yang selalu berangan-angan di dalam mimpi??,
mereka tertawa menanggapmu gila!! memang mungkin semuanya sudah gila!!
gila!! karna kau mencintai wanita yang hanya hidup dengan gambar paras wajah saja,,
yang memang tak bisa nyata di hadapan wajahmu,,
berkatalah kau selalu mencintai aku,
menangislah saat kau merindukan aku,,
bersujudlah saat kau titipkan doa untukku,
dan,,
berjanjilah dengan segala omongan yang selalu kau katakan padaku :')

by chords poetry
15/08/11
23.38

Tidak ada komentar:

Posting Komentar