Selamat datang in my blog "WARLINA PUTRI"

Jumat, 29 Juli 2011

apa yang ku inginkan sekarang?? (aku tak mengerti)

kau marah jika ku berlari jauh darimu,,
kau marah jikaku berpaling..
kau benci jika ku tak peduli..
tapi kau tetap begitu,,
caramu mencinta salah,,
buat ku menjadi sakit..
kemana aku kan pergi berpaling??
jika yang ku lakukan selalu salah untuk diriku??
aku selalu ingin berpaling..
aku LETIH,,
dan selalu aku katakan "AKU LETIH"
namun ku tak rela meniggalkanmu pergi,,
tapi aku tetap ingin pergi..
aku tak ingin menangis,,
tapi ku tetap menangis.
sadarkah kau??
taukah engkau apa yg ku rasa??
apa yg sedang melanda?
aku tak bisa melupakanmu,,
tapi cobalah kau lupakan aku..
aku tak bisa menjauhimu,,
tapi cobalah kau tuk jauhiku,,
tak bisa lakukan semua itu,,
tapi cobalah kau yang melakukan semuanya,,
karena aku tak sanggup tuk lakukan apa yang bisa membuatmu hilang,,
karena aku benci melakukan yang tak seharusnya ku lakukan,,
"KEHILANGANMU"
aku tak terbiasa dengan keadaan tanpamu,,
tapi aku tak mau semua itu,,.
:(
malam ini,,malam kemarin,,tak indah lagi,,
angin sepoy-sepoy malam ini,,
tak bisa hilangkan galauku..
melamun tak bisa tenangkan fikiranku,,
apa semua ini????

by chords poetry(warlina putri)
06/06/11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar