Selamat datang in my blog "WARLINA PUTRI"

Jumat, 29 Juli 2011

untuk SANG kisah...

untuk kisahku tersenyumlah,
memang kau selalu katakan
"HENTIKAN HIDUPMU!!!..KAU SELALU BAWA AKU KEDALAM HIDUPMU YANG KEJAM,,PERIH,,SAKIT DAN AIR MATA ITU,,
GANTIKAN SAJA AKU JADI JASADMU,,JANGAN JADI KISAHMU"
hey kisahku,,!!
jika aku bisa membuangmu,,
kan ku buang kau jauh,,
agar tak pernah ada kisah bahagia ataupun kisah kejam yang membuat diriku tenggelam di dalam danau air mataku sendiri.
aku patah dengan semangat hidupku untuk sebuah kisah yang perih..
aku tersenyum dengan kebahagiaanku untuk sebuah kisah yang bahagia,,
kenyataan belum tentu sama dengan harapanku,
Aku mati dengan segenap nyawaku yang rapuh..
tapi kau terus memaksa ku untuk membuangmu pergi,,
tapi bagaimana bisa??
aku selalu lelah mengartikan kisah hidupku ini,,
terkadang aku menyerah untuk sebuah kehidupanku karena kisah perihku,
tutuplah matamu SANG KISAH,,
hentikanlah nafasmu SANG KISAH..
atau aku yang  lakukan itu??
agar kita bersama-sama mati didalam kesesatan yang tak tahu apa??
aku hidup dengan perasaanku,,
bukan dengan nyawaku,,
aku sering hidup dengan emosiku,,
bukan dengan logikaku,,
masih tertinggal sedikit nafasku di dalam jiwamu SANG KISAH,,
tak ada yang memperhatikan gerak gerik hidupku,,kecuali kau!!
takkan ada memori hidupku jika tak ada kau!!
memang semua karena kau!!
andai aku bisa menyentuhmu,,
ku kan hapuskan airmatamu,,
aku di sini nyata,,
aku di sini ada,,
namun tak seperti hidupmu,,
hanya di memori ingatan
kau
pencerita hidupku,,
tapi ini lah kisahku,,
biar tak seorangpun tahu aku kecewa dengan kisahku,,
tapi ku masih memerlukan kau ada di hidupku SANG KISAH!!
akan ku balut kau dengan pita hitam yang ku punya,,
mendung seperti awan hitam,,
gelap seperti tak bercahaya,
mengertilah aku wahai sang kisah

by chords poetry (warlina putri)
20/06/11
15.50

Tidak ada komentar:

Posting Komentar